Jumat, 09 Desember 2011

Kuda Kuda

Foto diambil sekitar tahun 2008 di Gn.Bromo.


Bukan orang yang di balik kemudi mobil sport berharga ratusan juta, bukan pula orang diatas motor balap berkecepatan tinggi yang membuat saya berdecak kagum. Namun seorang penunggang kuda-lah yang berkali-kali membuat saya terpana dan terpancing untuk melakukan hal yang sama. Saya bermimpi suatu saat nanti bisa memiliki beberapa ekor kuda.

Bila suatu hari saya menjadi seorang manager dan diijinkan, saya akan berangkat kerja dengan menunggang kuda. Mobil dinas cukup saya stand by-kan di area plant. Sepulang kerja atau pada hari libur,  saya berpetualang/touring memasuki daerah-daerah terpencil, menelusuri jalan-jalan kecil dengan menunggang kuda. At the end, tentu saja saya bisa menggembala ternak dengan menunggang kuda. What a cowboy wanna be.. :)




Keep Learning, Keep Growing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar