Minggu, 01 Januari 2012

Tahun Baru Semangat Baru

Malam pergantian tahun biasanya dilalui di tempat-tempat hiburan, dan pesta kembang api. Selama bertahun-tahun sejak SD hingga kini, tahun baru hampir selalu saya lewati di rumah. Termasuk malam menyambut tahun baru 2012. Tidak ada yang spesial di rumah kontrakan saya. Saya dan kedua teman saya hanya berbelanja ke supermarket terdekat kemudian memasak bersama untuk makan malam. Bagi kami sensasi memasak, dan makan malam bersama jauh lebih worth it ketimbang harus berpesta ria yang kurang bermanfaat.




Secara pribadi, malam tahun baru tidak ubahnya malam-malam lainnya yang harus diisi dengan berkarya.Saya hanya melakukan perenungan terkait apa-apa yang telah saya raih selama satu tahun terakhir. Kemudian mencanangkan rencana strategis untuk meraih impian yang harus diraih di tahun ini. Semua terangkum dalam resolusi 2012. Dalam beberapa hari ke depan akan saya sampaikan resolusi yang telah tersusun rapi.

Semoga malam tahun baru yang telah saya lewati dengan berkarya, bisa berlanjut ke malam-malam berikutnya di tahun 2012. Tahun baru, semangat baru!!



Keep Learning, Keep Growing!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar