Rabu, 26 Oktober 2011

Cerita Manis untuk Masa Depan

Berbahagialah orang yang berhasil membuat catatan manis atau kesuksesan di masa lalu, meskipun tidak ada jaminan kesuksesan tersebut akan memuluskan kesuksesan berikutnya di masa depan. Namun setidaknya kesuksesan di masa lalu dapat menjadi inspirasi dan motivasi tersendiri di saat gairah atau semangat kita bergerak turun.

Di bawah ini adalah foto saya bersama rekan-rekan saya saat masih beraktivitas di Koperasi Mahasiswa dr.Angka ITS, tempat saya pernah belajar dan berkarya. Saya belajar bagaimana berpikir visoner dan mengambil keputusan strategis. Saya belajar bagaimana mengerti keinginan tim dan berusaha memenuhi ekspetasi mereka. Saya berhubungan dengan banyak orang,  mulai birokrat, ekpertise, aktivis, hingga politisi sekalipun. Mengingat cerita manis di masa itu adalah jalan termudah untuk me re-charge spirit saya.

Berdiri dari ki-ka : Saya, Bagus, Takim, Memey, Novi, Dian, Dorit, dan Ilham. Duduk dari ki- ka : Ara, Rudi, Tety, Ajeng, dan Hamzah.


Saya yakin anda pun pasti memiliki cerita cerita manis yang mampu membangkitkan semangat di hari ini. Luangkanlah sedikit waktu untuk sekedar bernostalgia dengan cerita indah anda di masa lampau. Hubungi orang orang yang pernah menjadi partner kesuksesan anda. Nikmati dan rasakan gelora semangat serta chemistry yang dulu pernah anda dapatkan. Kemudian cepatlah bangkit dan bersiap untuk mengisi hari ini dengan cerita-cerita manis berikutnya.

Bila kemudian anda pun masih tidak menemukan cerita manis masa lalu yang mampu membangkitkan semangat. Bertekadlah mulai hari ini untuk berjuang menorehkan kesuksesan demi kesuksesan, kesuksesan yang bisa menjadi cerita manis untuk masa depan.

Keep Learning Keep Growing.

2 komentar:

  1. aku baru buka yg ini,,,
    waaahhh...tdk bs berkata apa2,,,

    BalasHapus
  2. haha,,iya iya,,makasih banyak lah ya,,tar kalo sempat aku coba tulis satu2 ttg mereka..

    BalasHapus