Rabu, 18 Juli 2012

Selamat Datang Tuban!!


Ini bukan pertama kalinya saya menginjakkan kaki di kota ini. Saat itu saya masih menyelesaikan tugas akhir saat saya dan rombongan Kopma ITS mengunjungi kota ini dalam rangka perpisahan pengurus-karyawan. Tak disangka sekian tahun berselang saya kembali ke kota ini, bukan untuk rekreasi, namun untuk memulai hidup baru.

Apalagi kalo bukan takdir namanya yang menempatkan saya untuk memulai karir profesional sebagai mechanical engineer.  Dan inilah titik awal perjalanan saya (dan calon keluarga saya) di kota ini.


Sun rise di Hotel Mustika Tuban
Front office Holcim Tuban

Billboard Holcim Tuban
Suasana plant tour di area penambangan low grade limestone.

Dari ka-ki : Ferry, Bening, dan Danu

Batu kapur/limestone (bahan mentah dalam pembuatan semen)


Perjalanan menuju jetty.

Cement silo
Inilah suasana kantor sementara untuk Tuban Preparation Team.


Keep Learning, Keep Growing!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar