Jumat, 27 Juli 2012

Menu Impian Untuk Berbuka Puasa

Saat sedang menjelajah isi koleksi foto di dalam memory kamera digital, saya menemukan kumpulan foto yang sangat menggiurkan. Sangat menggiurkan bila kita sedang berpuasa atau sedang merasa dahaga di tengah panasnya terik  matahari.

Foto ini saya ambil saat sedang berada di kota Surabaya. Saya dan partner saya sengaja menyempatkan diri mampir di Zangrandi, semacam kedai es krim. Inilah kedai es krim tertua di kota Surabaya. Letaknya berdekatan dengan Balai Pemuda Surabaya.

Siapapun yang berpuasa, termasuk saya, tak akan menolak bila disuguhi menu es krim sebagai menu berbuka puasa. Oleh karenanya saya berharap puasa tahun depan saya bisa menikmati menu seperti ini bersama keluarga kecil saya. Meski demikian, saya akan jauh lebih puas dana bahagia bila kelak saya dan istri saya bisa menyediakan menu seperti ini bukan hanya untuk kami sendiri, namun untuk orang-orang yang lebih membutuhkan, entah fakir miskin maupun anak-anak yatim-piatu. Aminn









*ucapan terima kasih untuk partner saya atas hasil jepretan fotonya yang begitu jernih :)

Keep Learning, Keep Growing!!

1 komentar:

  1. Nasi pecel dan Tahu tek Surabaya mungkin lebih menarik. he he he he

    BalasHapus