Minggu, 03 Juni 2012

Gallery of the Week : Malam Minggu Ceria

Bagi sebagian besar orang malam minggu merupakan malam yang istimewa. Bagi para pelajar inilah malam dimana mereka merasa bebas. Bebas dari belajar, PR, dan tugas lainnya. Malam dimana mereka akan libur di keesokan harinya.

Banyak yang mengisi malam minggu dengan aktivitas di luar rumah. Ada yang pergi ke tempat makan, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, dan aneka tempat keramaian lainnya.

Nah, sebagai family man, saya lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga saya di rumah. Meski kota Cilacap bukanlah kota besar dengan aneka fasilitas hiburan yang lengkap, namun sesekali rasa ingin pergi keluar rumah selalu ada. Dan inilah yang saya lakukan saat menghabiskan malam minggu bersama ke-3 adik saya (Salas [11], Salsa [8], dan Royyan [5]) di alun-alun kota Cilacap. Meski jauh dari kesan mewah, namun cukup untuk membuat mereka bersorak kegirangan.

Entah apa namanya, namun ini sejenis balon raksasa yang bisa dimasuki oleh anak kecil. Salsa, Salas, dan Royyan sedang berputar-putar mengikuti balon yang berjalan ke sana ke mari. Saya jadi teringat salah satu film Jackie Chan, dimana dia harus menuruni jurang dengan menggunakan balon raksasa.Hehe

Inilah kendaraan yang sedang in di Cilacap, "Gowes" namanya. Sejenis mobil sederhana yang digerakkan oleh 4 pedal sepeda. Jadi ke 4 penumpang harus mengayuh pedal bersama-sama. Kami berputar-putar mengelilingi pusat kota dengan Gowes ini.

Ini dia si maniak mancing. Royyan's show. Selalu heboh bila melihat ikan, kolam dan alat pancing.

Salsa dan Salas.

Salas kelaparan! Hahah. Tak sabar bila harus menunggu Royyan yang sedang sibuk dengan pancingnya.

Salsa asyik dengan bakso pentolnya atau dalam bahasa Cilacap disebut Cilok.

Hahah..akhirnya Salsa pun tergiur untuk mencoba memancing.*hadeuhh..

Malam minggu ditutup dengan makan mie ayam bersama. Hahah. Saya merasa semakin tua dengan membawa 3 anak di bawah umur. Hehe.



Keep Learning, Keep Growing!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar