Sabtu, 11 Agustus 2012

Bubur ala Vietnam

Sejujurnya saya tidak tahu banyak seluk beluk tentang makanan. Terlebih lagi saya termasuk anak yang susah sekali untuk makan. Namun semenjak sulit untuk mendapatkan makanan khas Indonesia, timbul ketertarikan saya untuk mengabadikan makanan yang jarang saya temui. Hehe.\

Selama puasa, bagi kita orang Indonesia terbiasa berbuka dengan takjil atau makanan pembuka yang manis seperti kolak. Namun berhubung kolak tidak begitu populer di Vietnam, akhirnya kami mencari makanan pengganti. Hingga bertemulah kami dengan bubur. Saya tidak seberapa yakin bagaimana rasa bubur ini. Hehe. Namun tambahan kacang, jelly, santan yang sangat kental, dan dipadu dengan agar-agar rumput laut membuat bubur ini tidak kalah lezat dengan bubur kacang hijau ala Indonesia.





Keep Learning, Keep Growing!!

1 komentar: